WHAT'S NEW?
Loading...

Oemah Bamboo Merapi; Destinasi Wisata Baru yang Menarik Di New Selo

Photo By @oemahbamboomerapi

Boyolali - Oemah Bamboo Merapi menjadi salah satu tujuan wisata baru yang menarik di Kawasan wisata New Selo. Kalau biasanya pengunjung wisata hanya mentok muter – muter di New Selo untuk mengadabadikan momen , menikmati panorama alam atau hanya sekedar melepas penat. Maka pengunjung bisa mendapatkan hal yang lebih lagi dan bisa lebih berlama – lama di New Selo jika cuaca dan situasi bersahabat. Oemah Bamboo Merapi hadir di seputaran kawasan New Selo sebagai satu titik lokasi wisata baru sekaligus menemani wisata New Selo yang telah hadir sebelumnya.

Keunggulan dari Oemah Bamboo Merapi ini , punya menara yang terbuat dari bambu. Ketinggian menara nya cukup tinggi. Dimana di atas menara nya nanti sobat bisa menikmati panorama alam sekitar tentu nya panorama alam di Selo , Boyolali ini. Melihat dan menikmati panorama sendiri atau bareng – bareng bisa. Tak lupa sobat bisa selfie bareng temen atau bisa juga sendiri.


Sobat bisa melihat kemanapun , sejauh mata memandang. Melihat ke depan ada Gunung Merbabu , kalau yang agak deket dan ke bawah itu ada New Selo dan melihat ke belakang ada Gunung Merapi karena ini berada di kaki Gunung Merapi.

Yang phobia sama ketinggian , gak disaranin buat naik kesini hahaha daripada senam jantung dan gak bisa menikmati keindahan pemandangan di New Selo. Kesini boleh aja , bisa yang pendek aja , yang menara nanti malah jadi horror.

dan yang paling penting adalah kalau pengen naik ke atas menara bareng bareng. Diusahakan sesuai standar aja, mengingat Omah Bamboo Merapi ini terbuat dari bambu dan punya batas kemampuan tersendiri.

Lokasi Oemah Bamboo Merapi berada di Jalur pendakian Gunung Merapi Selo , Boyolali, Jawa tengah. Dari NEW SELO sobat sepertinya perlu berkeringat sedikit , lumayan juga jaraknya. Oh iya untuk retribusi Oemah Bamboo Merapisobat cukup membayar Rp.10.000 saja.


Berikut ini foto-foto keindahan pemandangan kawasan New Selo dari Omah Bamboo Merapi.

Photo By @oemahbamboomerapi
Photo By @suthebianconeri 

Photo By @oemahbamboomerapi 
Photo By @nadiarose63
Photo By @wahyu_setyoko
Photo By @uchupdhu

0 comments:

Post a Comment