WHAT'S NEW?
Loading...

Pererat Ukhuwah, Forum Sekolah Islam Banyudono Gelar Jalan Sehat


BOYOLALI - Forum Komunikasi Sekolah Islam Terpadu (FKOMSIT) Kecamatan Banyudono menyelenggarakan jalan sehat Ahad (22/1) pagi. Acara yang diikuti oleh sekitar 800 peserta ini terdiri dari seluruh Siswa, orang tua siswa, guru dan pengurus yayasan yang tergabung dalam FKOMSIT. 

Start dan finish acara jalan sehat adalah di halaman SDIT Bina Insani Banyudono. Tepat pukul 06.15 WIB peserta diberangkatkan dengan rute sepanjang 1,5 km menyusuri jalan Dukuh Karangduwet Bendan - melewati Masjid Agung Ciptomulyo Pengging - Pasar Pengging - Kantor Balai Besa Bendan - terus kearah barat finish kembali di halaman SDIT Bina Insani.

Selain jalan sehat, acara juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize kepada peserta dan sarapan pagi bersama. peserta tampak antusias mengikuti seluruh rangkaian acara, terutama anak-anak tampak riang gembira karena mendapatkan doorprize. Keceriaan pun tampak sepanang acara.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Al Qudwah Pengging, Drs. H. Ahmad Mursidi dalam sambutannya menyampaikan bahwa setiap lembaga pendidikan agar senantiasa menjada dan mewujudkan visi yang telah dicanangkan. Visi merupakan gambaran yang akan dicapai oleh suatu lembaga. Oleh karena itu semua stakeholder yang ada yaitu pengurus yayasan, guru, orang tua siswa, dll harus tahu, hafal dan faham akan visinya. Agar tahu arah yg mau dicapai, sehingga butuh kerjasama yg kompak semua stakeholder yg ada.

Acara jalan sehat diakhiri dengan doa bersama dan selesai tepat pukul 08.15 WIB. Berikut ini sejumlah dokumentasi kegiatan tersebut:








0 comments:

Post a Comment