WHAT'S NEW?
Loading...

Pria dengan Gangguan Jiwa di Boyolali Tewas dengan Kaki Dirantai



BOYOLALI — Seorang pria yang sudah enam tahun mengalami gangguan jiwa ditemukan meninggal dunia dalam kondisi cukup mengenaskan, Selasa (17/1/2017) sore.

Berdasarkan data yang diterima Solopos.com, pria tersebut bernama Suparjo, 50, warga Dukuh Karangandong, Desa Metuk, Kecamatan Mojosongo, Boyolali. Dia ditemukan meninggal dunia dalam kondisi kaki dirantai.

Suparjo sudah enam tahun diasingkan di sebuah kamar berukuran 3 meter x 4 meter dengan kedua kaki dirantai. “Dia ditemukan meninggal dunia sore tadi pukul 17.00 WIB. Yang pertama menemukannya adalah keluarganya dan tetangga dekat saat hendak mengirim rokok dan air mineral,” kata Kasatreskrim AKP Miftakul Huda mewakili Kapolres Boyolali, AKBP M. Agung Suyono, kepada Solopos.com, Selasa malam.

Jenazah Suparjo dievakuasi tim gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Boyolali, Polsek Mojosongo, Polres Boyolali, dan PMI Boyolali. Hingga pukul 21.00 WIB, aparat kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sumber: http://www.solopos.com/2017/01/17/kisah-tragis-pria-dengan-gangguan-jiwa-di-boyolali-tewas-dengan-kaki-dirantai-785435

0 comments:

Post a Comment