WHAT'S NEW?
Loading...

Referensi Menu Iga Lezat di Solo


Kheng House Resto terkenal sebagai restoran spesialis iga. Meski masih memiliki menu lain, seperti Nasi Bakmoy, Nasi Lemak, Nasi Pindang Serani, Bubur Ayam, Nasi Ayam Bakar dan Bubur Ayam, Kheng House punya andalan masakan iga.
Yaitu, Nasi Iga Bakar, Nasi Goreng Iga Bakar, Nasi Goreng Iga Gongso, Nasi Sop Iga, Nasi Soto Iga, Iga Fried Mashed Potato, Iga French Fries dan yang terbaru Ramen Iga. “Seluruh masakan iga yang kami sajikan dijamin empuk dan dagingnya tebal. Kami memang mengutamakan kualitas daging yang bagus dan baru. Iga kami bukan iga yang dibekukan berminggu-minggu, tapi dari sapi lokal yang fresh,” kata Nonik Rully, Chef  Kheng House.
Resto  Kheng House berdiri sejak 2015. Resto yang terletak di JalanTeuku Umar Keprabon, Solo sangat mudah dijangkau. Apalagi dengan bentuk bangunan yang artistik, resto ini sangat mudah dikenali. Resto Kheng House buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Resto ini terdiri dari lantai dengan suasana yang nyaman.
Kheng House Resto mematok harga makanan dari Rp 14 ribu hingga Rp 52 ribu. “Kami juga memiliki menu Kroket and Salad, Kaya Toasted dan Fried Mashed Potato,” kata Nonik. Sebagai makanan penutup, tersedia Banana Cake, Kaya Toasted, Es Potong, dan lain-lain. Yang menarik, Kheng House memiliki Teh Tarik yang sangat enak.
Selain itu, Kheng House juga meluncurkan Paket Kebak Lawuh dibanderol Rp 15 ribu. Pelanggan akan mendapatkan nasi, lauk pauk dan es teh bantal. Dikatakan Chef Nonik, pihaknya sudah menyiapkan menu selama satu bulan. “Setiap hari kami hanya memasak 1 lauk pauk. Pelanggan yang berminat tinggal mengisi formulir. Untuk pemesanan di atas 10 paket,  free delivery. Paket Kebak Lawuh yang sangat populer adalah Ayam Goreng Saos Singapore. Tiap hari kami memasak hingga 100 paket,” pungkas Chef Nonik. (ser/pus/ria)
Sumber: http://radarsolo.jawapos.com/read/2017/01/13/7135/referensi-menu-iga-lezat-di-solo/2

0 comments:

Post a Comment