WHAT'S NEW?
Loading...

Sebuah Truk Terseret Masuk Dasar Tebing Akibat Tertimpa Longsor


BOYOLALI  – Sebuah truk terseret material longsor dan masuk ke dasar tebing sedalam 25 meter, Sabtu (4/3/2017), di ruas jalan di Dukuh Gupa, Desa/Kecamatan Cepogo, sekitar pukul tujuh malam pekan lalu. Meski demikian, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.
Linggar (30) spoir truk Ye rsebut, Minggu (5/3/2017) menceritakan, saat kejadian, dia sedang berjalan beriringan dengan dua truk lain yang sedang membawa pasir dari penambangan di wilayah Selo untuk dibawa ke Salatiga. Saat melintas di lokasi, tebing di sisi kanan jalan tiba – tiba longsor dan menimpa truk yang dikemudikannya yang berada di tengah – tengah iringan. Truknya pun terseret ke dalam tebing di sebelah kori jalan dan terseret sepanjang 25 meter.
Beruntung, saat terseret material longsor berupa tanah, truk tak terguling dan terseret ke dasar tebing dengan kecepatan yang lambat sehingga badan truk utuh tak mengalami kerusakan berarti. Truk tersebut, sebutnya, kemungkinan terseret karena material longsor berupa tanah yang basah sehingga licin.
“Saya tak sempat keluar dari truk saat terseret. Tapi saya tak mengalami luka,” katanya.
Mendapati rekannya terseret material longsor ke dasar tebing, dua sopir lain langsung berupaya melakukan pertolongan. Namun mereka tak bisa berbuat banyak sebab upaya menarik ttuk sari dasar tebing sulit dilakukan dan mesti menunggu alat berat. Rencananya, truk tersebut baru akan ditarik ke atas pada Senin (6/3/2017).
Sumber: KR

0 comments:

Post a Comment