WHAT'S NEW?
Loading...

Inilah Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Timor Leste, Minggu, 20 Agustus


Timnas Indonesia akan kembali melanjutkan kiprahnya di babak penyisihan group B sepak bola SEA Games 2017. Dan lawan yang akan di hadapi di laga ketiga nanti merupakan penghuni dasar klasemen group B, Timor Leste pada Minggu 20 Agustus 2017 di Selayang Muncipal Council Stadium. Dan seperti di pertandingan sebelumya. Pertandingan yang mempertemukan Indonesia dengan Timor Leste ini akan di tayangkan secaar langsung di SCTV dan juga TVRI mulai pukul 15.00 WIB.

Mengingat persaingan makin seru dan ketat di group B. Timnas Indonesia harus mampu mengalahkan Timor Leste yang di anggap sebagai lawan termudah di group B untuk melapangkan jalan menuju babak semi final. Indonesia sendiri setelah sempat bermain imbang 1-1 dengan juara bertahan Thailand di laga pembuka, akhirnya mampu meraih poin penuh setelah di laga terbaru menang telak 3-0 atas Filipina.

Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia yang di tangani pelatih Luis Milla memiliki peluang besar lolos ke babak berikutnya mengingat saat ini menempati posisi runner up dengan 4 poin dan menempel ketat Vietnam yang masih memuncaki klasemen group B dengan 6 poin dari dua pertandingan.

Sementara itu Timor Leste sendiri sejauh ini masih terperosok di dasar klasemen group dengan belum memiliki poin sama sekali. Setelah di laga pertama di bantai Vietnam 4-0 dan kemudian baru saja kalah dari Thailand dengan skor 1-0.

Jika melihat grafik penampilan di dua laga yang sudah di mainkan. Potensi Timnas Indonesia cukup besar untuk memenangi laga ini. Di harapkan saja Luis Milla tetap menurunkan skuat terbaiknya seperti Hansamu Yama, HargiantoEva Dimas, Septian David dll untuk mengempur pertahanan Timor Leste yang sudah kebobolan 5 gol.

Meski diunggulkan di laga ini, namun Timnas Indonesia sebaiknya tak menganggap enteng Timor Leste yang pastinya butuh poin maksimal untuk menjauh dari dasar klasemen. Meski kalah dari Thailad dengan skor 1-0, hasil tersebut membuktikan jika Timor Leste bisa saja tampil merepotkan dan membuat kejutan.

Untuk itu jangan lewatkan pertandingan ini. Saksikan pertandingannya secara langsung pada Minggu 20 Agustus 2017 mulai pukul 15.00 WIB live di SCTV dan TVRI.

0 comments:

Post a Comment