WHAT'S NEW?
Loading...

Relawan Inspirasi Rumah Zakat Turut Meriahkan HUT Pramuka di Ampel

Relawan Inspirasi Rumah Zakat, Sarwanto berfoto bersama pelajar binaan

Boyolali - Senin (14/8) Lapangan MI Kendal Ampel Boyolali tampak meriah. Sekitar limaratusan pelajar MI se Kecamatan Ampel berkumpul dalam rangka peringatan HUT Pramuka ke 56. Berbagai kegiatan pun diadakan mulai dari kemah, ulang janji di malam harinya, hingga puncaknya upacara hari Pramuka pada tanggal 14 Agustus 2017.

Ratusan pelajar MI putra dan putri tampak antusias mengikuti rangkaian acara selama dua hari pada perkemahan tersebut. Hadir Kamabiran lingkup madrasah kecamatan Ampel, Sri Hatmoko M.Pd selaku inspektur upacara. Dalam amanatnya, beliau menyampaikan bahwa tema HUT Pramuka kali ini adalah "bekerja untuk kaum muda, mewariskan yg terbaik bagi bangsa".

Tampak pula mengikuti kegiatan perkemahan tersebut, anak anak sekolah dari wilayah Desa Kembang, salah satu desa yang menerima program Desa Berdaya dari Rumah Zakat di Boyolali. Relawan Inspirasi Rumah Zakat, Sarwanto yang juga menjadi salah satu pembina Pramuka melakukan kunjungan ke beberapa tenda peserta dan turut memberikan semangat kepada adik adik Pramuka khususnya dari wilayah desa Kembang sekaligus sebagai ajang sosialisasi Rumah Zakat di kecamatan Ampel. Semoga kehadiran rumah Zakat di kegiatan perkemahan ini semakin melekat di hati masyarakat pada semua lini, termasuk dalam bidang pendidikan yang serius digarap oleh Rumah Zakat dengan meluncurkan merupakan Program Senyum Juara. Program ini merupakan salah satu dari empat program senyum yang digulirkan selain Program Senyum Mandiri, Program Senyum Sehat dan Program Senyum Lestari. [RED]

0 comments:

Post a Comment