WHAT'S NEW?
Loading...

Saling Serempetan, Dua Sepeda Motor Terbakar

Sumber foto: facebook

Boyolali (27/8) - Dua sepeda motor hangus terbakar setelah mengalami serempetan di jalanan Boyolali Kota, Boyolali, Minggu (27/8/2017) siang. Tidak ada korban jiwa, namun api tinggal menyisakan rangka kedua motor tersebut.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Lokasinya disebelah selatan SMA Negeri 1 Boyolali. Kejadian antara sepeda motor Yamaha RX Spesial, yang dikendarai Jajang Sutikno, warga Tengaran, Semarang, dengan sepeda motor Honda Win yang dikendarai Ferry Firmansyah yang memboncengkan Wildan Alif.

Saksi mata mengatakan, kecelakaan bermula ketika motor RX Spesial melaju dari arah timur di Jalan Perintis Kemerdekaan, berbelok ke kanan masuk jalan Kates. Dari arah berlawanan melaju motor Honda Win hendak membelok ke kanan masuk ke Jalan Perintis Kemerdekaan. Karena jarak sudah terlalu dekat, kedua motor itu berserempetan di tengah jalan.

"Kedua sepeda motor itu langsung jatuh bertumpukan," kata saksi mata, Muhammad Irsyad, kepada wartawan.

Tiba-tiba motor itu langsung terbakar. Diduga, saat kedua motor jatuh timbul percikan api yang langsung menyambar bensin yang tumpah. Sejumlah warga sekitar dan pengguna jalan yang saat itu sedang melintas, berusaha menolong memadakam api. Namun api dengan cepat membesar, sehingga mereka pun tak berani karena khawatir terjadi ledakan dari tangkinya.

"Saya mau narik sepeda motor agar tak terbakar, tapi takut terjadi ledakan yang bisa mengancam jiwa saya. Kedua pengendara dan seorang pembonceng bisa langsung lari menjauh begitu api berkobar besar," lajut Irsyad.

Mobil pemadam kebakaran Pemkab Boyolali langsung datang ke lokasi untuk menjinakkan api yang menghanguskan kedua motor. Kedua sepeda motor segera diangkut ke Mako Satlantas. Kasus kecelakaan itu kini dalam penanganan Satlantas Polres Boyolali

0 comments:

Post a Comment