WHAT'S NEW?
Loading...

Datangi KPU, PKS Boyolali Daftar Pemilu 2019

Ketua DPD PKS Boyolali, Nur Achmad, SH menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPUD Boyolali

Boyolali (16/10) - Sejumlah Pengurus PKS Kabupaten Boyolali hari ini, Senin (16/10) mendatangi kantor KPU Boyolali. Tujuannya adalah untuk mendaftar sebagai partai peserta pemilu 2019 di Kabupaten Boyolali. Sebagaimana diketahui, pendaftaran administratif peserta pemilu 2019 hari terakhir adalah hari ini Senin 16 Oktober 2017 pukul 24.00 WIB.


Dipimpin Ketua DPD PKS Boyolali, Nur Achmad, para pengurus menyerahkan berkas pendaftaran sesuai dengan aturan yang berlaku yaitu berkas administrasi yang menjadi syarat kepesertaan Pemilu 2019. ”Berkas yang kami bawa ini sudah memenuhi jumlah minimal dukungan yang disyaratkan. Kami membawa berkas sejumlah 1399 fotokopi KTP dukungan dari kader dan simpatisan PKS” terangnya.

Lebih lanjut, Nur Achmad menjelaskan bahwa berkas administrasi yang dibawa sudah sesuai dengan Sipol (Sistem Informasi Partai Politik) milik KPU.



Setelah melalui pengecekan administratif, berkas pendaftaran dinyatakan lengkap dan mendapatkan tanda terima dari KPUD.

"Alhamdulillah berkas pendaftaran dari kami dinyatakan lengkap. Ini membuktikan kalau kami serius dan optimis menyongsong pemilu 2019" Jelasnya.

Menghadapi Pemilu 2019, pihaknya menargetkan 7 kursi DPRD Boyolali. ”Target kami pada pemilu 2019 adalah meraih 7 kursi DPRD Boyolali sesuai dengan amanah Musda” Pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment