WHAT'S NEW?
Loading...

Diduga Rem Blong, Sebuah Bus Jurusan Cepogo - Selo Tabrak Tebing


Boyolali (31/10) – Sebuah bus jurusan Cepogo - Selo yang mengangkut 14 penumpang lepas kendali di jalur wisata Solo-Selo-Borobudur, tepatnya di turunan Kecamatan Cepogo, Boyolali, Selasa siang (31/10). Akibatnya bus meluncur tak terkendali dan menabrak tebing yang ada di depannya. Peristiwa ini menyebabkan korban jiwa 2 orang, sedangkan penumpang lainnya luka-luka. Korban meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD Pandan Arang Boyolali. Sedangkan korban luka-luka sebagian dibawa ke Puskesmas Cepogo dan RSU Pandan Arang.

Kecelakaan ini bermula sekitar pukul 12.00 WIB, bus yang bernama Sayur Gunung ini melaju dari arah Selo menuju Boyolali. Sampai di tikungan Dusun Bendo, bus diduga mengalami rem blong. Karena bus melaju tak terkendali, lantas sopir bus membanting setir ke tebing ladang warga.

Benturan keras pun terjadi, sehingga kecelakaan tidak terhindarkan. Mengetahui kecelakaan, warga sekitar langsung berdatangan untuk mengevakuasi para korban. Sesaat kemudian polisi datang ikut mengevakuasi. Seluruh penumpang berhasil dievakuasi dibawa ke Puskesmas Cepogo dan RSUD Pandan Arang Boyolali. [HSM]

0 comments:

Post a Comment